RAYAKAN SATU TAHUN BERDIRINYA SAMOC, INI KATA KARYAWAN SAVERO HOTELS

SAMOC, Savero Moto Club rayakan ulang tahun yang pertamanya. Acara perayaan pertama ini mendapat dukungan dari pemilik dengan harapan seluruh karyawan dari berbagai unit hotel yang mempunyai hobi yang sama dapat berkumpul melepaskan penat dari hiruk pikuk rutinitas pekerjaan dan  menikmati keindahan alam bersama-sama. Perayaan diadakan di salah satu villa di daerah Mega Mendung, Kabupaten Bogor pada pertengahan Juli lalu.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh anggota SAMOC dari Hotel Savero Style, Savero Depok dan Grand Savero Bogor. Yang terdiri dari berbagai lapisan karyawan mulai dari rank file, supervisor, manager dan bahkan General Manager dan Hotel Manager.

Diawali dengan doa bersama dari titik kumpul dan foto bersama menggunakan rompi khas berbahan jeans dengan emblem identitas SAMOC para peserta terlihat sangat antusias dan tidak terlihat lelah walaupun sebelumnya peserta baru saja menyelesaikan jam kantor. Perjalanan konvoi motor ke arah Puncak Bogor memakan waktu satu jam lebih melewati jalan alternatif yang berakhir di salah satu villa di Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Setelah rehat dan makan malam acara inti pun digelar dengan menyuguhkan berbagai games kelompok seperti Hercules dan Singa. Games dimenangkan oleh tim Grand Savero Bogor sebagai pemenang pertama, Savero Style sebagai pemenang kedua dan Savero Depok sebagai tim pemenang ketiga. Pembagian hadiah secara simbolis diterima oleh jajaran General Manager dan Hotel Manager dan diserahkan oleh perwakilan karyawan senior kantor holding.

Savero Moto Club adalah komunitas rider karyawan Savero Hotels  yang mempunyai kesamaan hobi berwisata menggunakan kendaraan bermotor ke daerah-daerah wisata Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Berawal dari kesamaan hobi para jajaran manajer Grand Savero Bogor yang menyukai touring ke tempat wisata pada tahun 2021 awal saat pandemi melanda untuk melepaskan penat dan mencari udara segar. Hal tersebut ternyata banyak menarik minat karyawan lain sampai ke unit hotel diluar Grand Savero Bogor sehingga pada tahun 2022 SAMOC resmi di bentuk.

Berikut ini adalah harapan dari para karyawan pada saat ulang tahun SAMOC bulan Juli lalu :

“Acaranya sangat seru, acara games nya meriah semoga Samocers kedepannya semakin solid dan kompak”

Muhammad Adlan Best Employee Quarter I 2023.

“Acaranya tentu aja seru, dimulai perjalanan yang cukup banyak kisah, dorong motor vespa bareng-bareng sampai akhirnya semua anggota Samoc bisa berkumpul di satu titik dan bertegur sapa, bercanda bareng, sampai makan dan main games bareng. Semoga kedepannya Samocers semakin solid antar sesama dan tentu juga kompak. Samoc. Jaya Jaya Jaya!”

Aditiya Nugroho Best Employee Savero Depok Quarter I 2023

“Samocers memang keren, selalu bikin acara yang asik-asik dan seru, jujur acaranya seru banget dapet banyak hadiah juga. Harapan nya untuk SAMOC semoga selalu kompak dan makin solid, ditunggu acara selanjutnya. Samocers Jaya Jaya Jaya!”

Yoga Oktaviar Best Employee DW Savero Style Bogor Quarter 2023

“Rekan-rekan anggota SAMOC sangat antusias di kegiatan kali ini karena kali ini kegiatannya dikemas berbeda dengan games dan hadiah yang menarik perhatian, kami sangat berterimakasih untuk dukungan para pemilik terhadap kegiatan ini. Savero Jaya Jaya Jaya!” Firman Anugrah Hotel Manager Savero Style.

penulis : almaramena

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top