Rizky Febian Ucapkan ini Di Ulang Tahun Grand Savero Bogor

Dalam rangka memperingati ulang tahun, Hotel Grand Savero Bogor mengundang musisi ternama Rizky Febian untuk memeriahkan perayaan. Mengusung tema ‘Best of the 8est Anniversary’ Grand Savero Bogor ingin menyuguhkan sesuatu yang berkesan diperayaan ulang tahunnya yang ke-8.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dendi Basuworo selaku General Manager Hotel Grand Savero Bogor. Perayaan ini dimeriahkan juga oleh penampilan dari Dakustik Musik dan games-games seru yang dipandu oleh MC. Pengunjung konser terdengar antusias saat Rizky Febian memasuki Ballroom Rafflesia tempat acara digelar.  Tampak tamu undangan dan pengunjung menikmati konser dan ikut bernyanyi bersama dalam lantunan lagu-lagu yang dibawakan Rizky Febian dan band. Disela selingan waktu Rizky Febian menyampaikan kepada pengunjung bahwa acara lamarannya yang hanya berselang beberapa hari sebelum konser dimulai berjalan lancar dan turut mendoakan para pengunjung yang masih memperjuangkan belahan hatinya agar disegerakan niatnya sehingga tidak merasakan penyesalan cinta.

Satu jam lamanya Rizki Febian bernyanyi bersama pengunjung melalui single-single nya seperti Cuek, Makna Cinta, Mantra Cinta, Penantian Berharga, Kesempurnaan Cinta dan banyak lagi. Diantara para penonton hadir pula beberapa rekan media seperti Media Bogor, Bogor Daily serta media online hiburan dan pariwisata seperti Enjoy Bogor, Visit Bogor, Bogor Food Society, Kuliner Keliling Bogor, Bogor Insta Kuliner dan konten kreator Hadju Kemal yang merupakan Duta Pariwisata dari program Smiling West Java Ambassador (SWJ). Sebagai tambahan informasi Smiling West Java Ambassador merupakan program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat yang menggandeng konten kreator lokal untuk turut serta mempromosikan pariwisata khususnya di Jawa Barat.




Penulis almaramena

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top