Spot Photo Kota Bogor

Libur panjang didepan mata. Untuk kamu yang akan berkunjung ke Kota Bogor wajib banget nih kunjungi beberapa spot photo publik yang akan jadikan feed Instagram kamu semakin menarik. Beberapa spot foto publik yang dapat kamu kunjungi versi Savero Hotels diantaranya :

Gerbang Lawang Suryakencana – Jalan Surya Kencana Bogor atau dikenal dengan China Town nya Bogor merupakan kawasan favorit untuk kamu yang hobi berburu kuliner. Sebelum mulai hunting food street nya jangan lupa untuk abadikan berfoto didepan gerbang Lawang Suryakencana. Dengan background gerbang khas Tionghoa dan beberapa angkot akan menjadi background yang kontras dengan outfit yang kamu gunakan.

Pedesterian Kebun Raya Bogor – Kebun Raya Bogor mempunyai sejarah yang sangat kuat dengan kota Bogor dan merupakan pusat pendidikan botani serta konservasi . Tak hanya area dalam Kebun Raya saja yang menyediakan pemandangan dan udara sejuk, area pedesteriannya pun tak kalah sejuk dan asri dan sangat pas untuk dijadikan pilihan spot foto dan tempat istirahat setelah beberapa jam berkeliling kota. Membutuhkan waktu 30 – 40 menit dengan berjalan kaki untuk berjalan memutari Kebun Raya Bogor.

Tepas Lawang Salapan – Merupakan ikon baru kota Bogor dengan sepuluh pilar putih menjulang tinggi nan anggun yang digambarkan sebagai pintu masuk kota Bogor. Pembangunan Tepas Lawang Salapan merupakan bentuk pemerintah kota untuk mendukung Bogor sebagai kota pusaka dan tidak usah khawatir jika cuaca kurang mendukung berderetan dengan Tepas Lawang Salapan terdapat gazebo yang dapat digunakan untuk berteduh. Gazebo ini sendiri merupakan tiruan dari monumen Lady Raffless yang terdapat didalam area Kebun Raya Bogor.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top